LAIN-LAIN
Trending

Desa Karangmekar Terima Pembinaan Perangkatnya Dari Pemerintah Kecamatan

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id– Pembinaan Perangkat Desa Karangmekar dihadiri Sekmat Dedi Mulyana,  didampingi Kasi Trantibum Dadang Priatna, S.IP dan  beberapa orang stafnya mewakili Camat, dan hadir pula Kadesnya, pada Kamis (19/12/2019).

Pemerintah Kec. Karangnunggal intensif adakan pembinaan perangkat Desa diakhir tahun 2019, dan itu dilakukan secara berkelanjutan guna meningkatkan kinerja perangkat Desa.

Ada beberapa bahasan yang disampaikan dalam pembinaan tersebut yaitu penguatan, Pemahaman, dan Evaluasi kinerja dan tata kelola Administrasi Desa hingga ke Sikap Pemdes dalam penyelenggaraan pelayanan masyarakat, menurut Dedi Mulyana.

Dedi Mulyana, serius dalam melakukan pembinaan dan disambut  baik semua perangkat pemerintahan Desa Karangmekar.

Hasil dari evaluasi, dinyatakan pihak tim pembina Kecamatan, Desa Karangmekar dinilai sudah memenuhi standar kedisiplinan, dan standar kelayakan baik dalam Administrasi maupun Standar pelayanan masyarakatnya. Ujar Dedi.

Hal sama disampaikan Dadang Priatna, Kasi Tarantibum, hal penting dilakukan pembinaan guna memberi evaluai, masukan dan bimbingan agar pemerintah desa benar benar memiliki integritas dalam melaksanakan pelayanan masyarakatnya. Selain itu sedikit ulasan Dadang terkait keamanan dan ketertiban dalam menyambut malam tahun baru menggimbau kepala wilayah (Kadus) agar memberi arahan pada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang sifatnya keramaian yang bisa terusiknya keamanan, tegasnya.

Sambut Kades Titana Bahtiar,” mengucapkan terima kasih atas pembinaan dari pihak Tim Kecamatan, ia berharap setelah pembinaan terhadap  Desanya yang ia pimpin lebih maju dan propesional lagi, ungkapnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button