LAIN-LAIN
Trending

Muh. Taufan Firmansah, SE, Sosok Muda dengan Sebongkah Harapan Desa Hegarwangi

Tasikmalaya, newssuaraindependrnt.id– Suasana berbeda terlihat ketika sosok muda, Moh. Taufan Firmansah, SE.  Kades baru di Desa Hegarwangi Kec. Bantarkalong ditemui Selasa pagi (16/12/2019) sebelum melakukan serah terima Jabatan (Sertijab) esok harinya.

Saat ditanya pihak News Suaraindrpendent di ruang kerjanya, menjelaskan konsef awal yang akan dikerjakan dalam memimpin Pemerintahan Desanya. Dengan sikap tenang dan tegas Muh. Taufan yang akrab disapa Panpan itu membeberkan rencana kerjanya setelah ia menduduki kursi Kepala Desa Hegarwangi.

Panpan sosok muda yang telah mengenyam Pendidikan perguruan Tinggi di bidang Ekonomi (Sarjana Ekonomi), beliau akan berkonsentrasi mengedepankan peningkatan di bidang pemberdayaan ekonomi, selain Kesehatan, dan pendidikan. Itu disesuaikan dengan konsef pemerintah. Disesuaikan dengan  Dana Desa (DD) mulai tahun anggaran 2020 Kementrian Desa menetapkan bahwa pembangunan untuk saat ini persentasenya lebih ke pemberdayaan masyarakat, ujarnya.

“Untuk menuju progres keberhasilan Desa Hegarwangi perlu adanya sinergitas dan kerja sama dengan semua pihak, seperti dengan lembaga yang ada, stakeholder lainnya bahkan saya akan selalu menjalin kemitraan dengan pihan Media sekalipun agar semua berjalan lancar sesuai dengan harapan,” tambah Pan Pan.

Terpisah Beni seorang tokoh masyarakat,  sangat menaruh harapannya pada Kades baru, Beni berharap dengan Kepala Desa yang masih muda itu semangat dan pola pikirnya masih pres dan cerdas sehingga akan lebih memberi warna dan agresif, paparnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button