Hari Ibu Ke. 91, Polsek Karangnunggal Adakan Nobar Film "Surga Kecil di Bondowoso". -

Hari Ibu Ke. 91, Polsek Karangnunggal Adakan Nobar Film “Surga Kecil di Bondowoso”.

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Dalam menyambut Hari Ibu yang ke. 91 bertempat di Ruangan Baru Polsek Karangnunggal Digelar nonton bareng Film “Surga Kecil di Bondowoso”, pada Rabu malam (17/12/2019).

Selain Kapolsek Karangnunggal AKP. H Asep Ishak, S.Ip, Acara Nobar itu dihadiri Pula Muspika lainnya, di antaranya Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp. M.M beserta istri, Danramil 12-15 Mayor Inf. Kurniadi, Ibu-ibu Bhayangkari, sebagian para Kades terdekat, juga masyarakat ibu-ibu di lingkungan terdekat Polsek Karangnunggal.

Diawali dengan pemutaran Film dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek,”mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua atas undangannya. Beliau berharap dengan acara nobar tersebut adanya kekuatan simpul kebersamaan terutama dengan hari Ibu bisa menjadikan sebuah keharmonisan di dalam ruang lingkup keluarga. Ujarnya.

Sambung Istri Camat Lilis Agustini yang juga akrab sebagai Bunda Paud, memang kehebatan seorang suami tak lepas di belakang nya ada sosok istri yang hebat pula, yang setia mendorong, memberi semangat dan motivasi pada seorang suami. Keharmonisan pun akan muncul dengan sendirinya sehingga akan muncul pula apa yang diistilahkan dengan “Rumahku Sorgaku”, paparnya.

Mayor Inf. Kurniadi Danramil tak jauh berbeda berpendapat dalam sambutannya, hanya lebih komenekankan ke hal kesetaraan zender, dimana sang suami menurutnya harus juga menyayangi istri dengan hal nyata, diantaranya membantu kesibukan istrinya baik di dapur membantu mengurs anak juga tidak lah tabu untuk saling memberi, menerima dan saling membantu. Maka akan tercipta sebuah kebahagiaan yang hakiki. Pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/