Pelayanan RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, cukup Memuaskan -

Pelayanan RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun, cukup Memuaskan

0
Spread the love

Kotawaringin, Newssuaraindependent.id_ Rumah sakit sultan imannudin salah satu rumah sakit yang terbesar dan termegah di kota Pangkalan Bun kabupaten kotawaringin Barat.kemudian tugas dan fungsi pelayanannya terhadap pasein yang sakit rawat inap maupun rawat jalan cukup dirasa memuaskan bagi pasein, hal ini diungkap kan oleh seorang warga
masyarakat Kumai yang sedang menengok keluargannya yang sakit opname, selasa/10/12/2019

Menurut pengakuan Anang salah seorang keluarga dari pasein ketika ditemui terkait pendapat pelayanan publik di RSUD Sultan Imannudin kabupaten Kotawaringin Barat, Anang mengakui RSUD sekarang ini beda dengan RSUD yang dulu. dirinya menilai untuk Dokter dan perawatnya alam memberikan pelayanan publik cukup dirasakan baik.kemudian lingkungan nya pun kelihatan bersih dan indah termasuk ruang tunggu bagi keluarga pasein juga tersedia bersih dan asri sehingga keluarga pasein yang menengok tidak ada lagi duduk dipinggiran jalan lintas terangnya pada wartawan.
Sedikit disarankannya tinggal bangunan sarana prasarana pisik saja yang perlu digenjot pembangunannya termasuk juga perlu diperhatikan sarana prasarana pengadaan penunjang alat kelengkapan kesehatan untuk kepentingan dokter yang mana pengadaan tersebut jarang terpublikasi, harapnya wartawan bisa kontrol itu. jika alat kesehatan Itu lengkap dan tersedia otomatis pasein yang sedikit berat bisa teratasi dipangkalan Bun saja ucapnya pada wartawan.

Kurang lebih lima puluh paket pekerjaan baik pisik dan pengadaan barang dari beberapa kegiatan yang telah dihimpun wartawan dilapangan diantaranya untuk pembangunan gedung genset dengan nilai pagu Rp745.910.800 dan pembangunan gedung pemulaasaraan jenajah Rp 396.487.500 kemudian pembuatan Saringan Instalasi air bersih dengan pagu Rp 575 000.000. (Lima ratus tujuh puluh lima juta rupiah), pembuatan sumur bor dalam (deep water will) dengan pagu Rp775.000.000, dari jumlah data tersebut, ada yang masih dalam tahap pengerjaan belum tuntas.
ketika dikonfirmasikan kepada fachruddin selaku direktur RSUD Sultan Imannudin mengakui terkait sarana prasarana untuk pembangunan RSUD Sultan Imannudin yang anggaran dananya tahun 2019 kegiatan pekerjaannya sudah selesai semua baik pengadaan maupun pelaksanaan pisik.

kemudian ada juga pekerjaan yang masih dalam tahap pembenahan itu anggarannya beda, ucapnya direktur kegiatan pekerjaan yang belum selesai itu penyerapan anggarannya diambil dari dana DAK APBN pusat. Dalam kegiatan itu pihaknya genjut terus supaya cepat clear.

Direktur RSUD Sultan Imannudin Fachruddin juga memanggil dan merapstksn terus baik kepada bawahannya yang menangani dalam penaganan pekerjaan serta rekanan pelaksana kegiatan, dirinya tegaskan kepada mereka tentang standar bangunan dalam menjaga mutu dan kualitas serta dapat menjaga keselamatan pekerja.

Kemudian ketika ditanyakan kembali kepada direktur terkait pengadaan alat kelengkapan kesehatan (alkes), bisa tanyakan pada bidangnya Nanti ucapnya direktur diruang kerjanya selasa kemarin. (Taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/