LAIN-LAIN

DANDIM 0612/TSM LETKOL INF IMAM WICAKSANA MEMPERINGATI HARI TNI-AD, 2019 DENGAN MENYANTUNI KAUM DHUAFA

Tasikmalaya, 9-Desember-2019,
Newssuaraindependent.id_
Bertempat dihalaman Makodim 0612/Tsm diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial dan menyantuni kaum dhuafa dalam rangka Hari Jadi TNI AD Tahun 2019 bekerjasama Forum ACT Wilayah Tasikmalaya.
Dalam kegiatan ini Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana membuka langsung kegiatan acara ini, didampingi dari Forum ACT yang diwakilkan oleh Bapak Taufik Qodari
Kegiatan Bakti Sosial ini memberikan paket beras 5 Kg yang diberikan pada masyarakat kurang mampu dan kaum Dhuafa sekitaran Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.
Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana menyampaikan Bahwa dalam memperingati Hari TNI AD ini perlu diketahui merupakan mengenang para pahlawan dalam perjuangan pertempuran Palagan Ambarawa yang dijadikan sebagai Hari jadi TNI AD.
Dalam kesempatan ini Kodim 0612/Tsm bersama dengan Forum ACT menggelar kegiatan Bakti Sosial dan santunan untuk masyarakat Tasikmalaya
Forum ACT yang dihadiri Bapak Taufik Qodari
Menyampaikan Kami selalu bersinergi dengan TNI AD khususnya Kodim 0612/Tsm dalam kegiatan sosial bagi masyarakat khususnya ditasikmalaya. Bukan hanya dalam kesempatan ini saja kami bersinergi dengan Kodim 0612/Tsm tapi sebelumnya juga pernah bersama-sama bersinergi dalam kegiatan sosial, seperti contoh Dalam penanggulangan Bencana Longsor diculamega dan acara Qurban Idul Adha dan Kami akan selalu bersinergi kedepannya dengan Kodim 0612/Tsm (Abucek@kabirotasik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button