Senin Pagi di Kec. Karangnunggal,"Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi" -

Senin Pagi di Kec. Karangnunggal,”Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi”

0
Spread the love

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id– Tidak menjadi alasan, saat pimpinan sedang ada tugas luar, Apel pagi tetap selalu dilaksanakan jajaran pegawai Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya untuk lakukan pembinaan rutin, pada Senin (2/12/2019).

Kali ini bertindak sebagai pembina Upacara  apel pagi di Kecamatan Karangnunggal, dipimpin langsung Imas Masitoh, S.Ip. (Kasi Pemerintahan), dan sebagai Inpektur Upacara Dadang Priatna, S.Ip. (Kasi Trantibum).

Imas menyampaikan wejangan mengenai kedisiplinan kerja, dan persiapan mendampingi pelantikan 10 Kades terpilih di Kec. Karangnunggal pada, 5 Desember 2019 nanti.

Kemudian,”tatantangan dan tugas semakin hari semakin berat bahkan di akhir tahun selalu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” terang Imas.

Walaupun tugas kita semakin berat dan cukup sibuk, berharap dalam pelayanan terhadap masyarakat harus tetap diutamakan, karena selain abdi negara kita juga sebagai pelayan masyarakat, tegasnya.

Itulah yang disampaikan Imas Masitoh, saat memberi wejangan/pembinaan terhadap segenap jajaran pegawai, sesuai arahan yang biasa dismpaikan Camat.(Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!