Pemkab Nias Hadiri Kegiatan Pesparawi -

Pemkab Nias Hadiri Kegiatan Pesparawi

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id_ Pemerintah kabupaten(Pemkab) Nias laksanakan  Kegiatan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) Kabupaten Nias  dihadiri  Wakil Bupati (Wabup) Nias yang  dilaksanakan setiap tahun diberbagai tingkatan karena kegiatan ini memiliki makna sebagai sebuah wahana pembinaan mental spritual,  kegiatan tersebut digelar pada 30 November 2019 lalu, bertepatan di gedung Gereja BNKP Fadorolauru Kecamatan Hiliduho Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara. Senin, (02/12).

Dalam arahan dan bimbinganya, Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu, SH., MH menyampaikan bahwa acara pembukaan secara resmi  “di era milenial saat ini, umat manusia dihadapkan dengan kondisi serba instan, semua informasi dengan sangat mudah didapatkan baik dalam lingkup lokal maupun global tanpa ada batasan ruang dan waktu.

Wabup Nias  mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan bersama dan berkarya untuk berinovasi demi terwujudnya Kabupaten Nias yang hidup rukun dan religius, serta masyarakat Nias yang maju, mandiri dan sejahtera ucapnya. 

Sementara ketua panitia Pdt. Fa’ano Mendrofa, S.Th dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan lomba yang digelar yaitu vokal solo, remaja putra/i, vokal group pemuda campuran dan paduan suara Gabungan, kegiatan ini bertujuan  untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan sebagai ungkapan kesetiaan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa imbuhnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/