Camat Karangnunggal Hadiri Undangan Panitia Maulid Nabi di GDI Kec. Karangnunggal -

Camat Karangnunggal Hadiri Undangan Panitia Maulid Nabi di GDI Kec. Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya.newssuaraindependent.id- Panitia menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, mengadakan lomba Solawat Mahalul qiam tingkat Muslimat dan Solawat An- Nahdiah untuk tingkat Fatayat di halaman Gedung Dakwah Islamiah (GDI) Kec. Karangnunggal dam mengundang Camat Untuk membukanya, pada Sabtu (30/11/2019).

Sambil membuka Acara, Asep M Dahliana, S.Tp.,MM menyampaikan terima kasih dan bangganya pada segenap Panitia dan khusus pada ketua Panitia (Aj Jakaria Ansori) dalam menyambut Maulid Nabi selalu dibubuhi dengan kemeriahan lomba yang bernafaskan Islami, seperti kali ini Panitia cukup kreatif mengadakan lomba Solawat bagi ibu-ibu Fatayat dan Muslimat NU se-Kec. Karangnunggal, dan selalu kontinu tiap tahunnya.

Asep pun menyampaikan beberapa pesan bagi segenap peserta lomba dan hadirin,” selain menumbuhkan bakat dan menyalurkan hobi ibu-ibu Fatayat maupun Muslimat, ajang perlombaan ini berharap akan menumbuhkan rasa persaudaraan, dan jadi simpul ikatan silaturahmi yang kuat diantara jamaah Muslimat di Kec. Karangnunggal,” terangnya.

“Dengan kegiatan yang bernilai seni Islami ini mudah-mudahan bernilai ibadah pula agar Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Watoniyah dan Ukhuah Basyariyah selalu terjaga, dan akhirnya menjadi satu kekuatan dan ciri tersendiri bagi Kec. Karangnunggal,” pungkas Asep.(Yat’S Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/