Bank Mandiri Taspen (Mantap) Sponsori Gerak Jalan Santai Hari PGRI Ke-74 -

Bank Mandiri Taspen (Mantap) Sponsori Gerak Jalan Santai Hari PGRI Ke-74

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id- Gerak Jalan Santai hari PGRI ke-74 se Kecamatan Karangnunggal Kab. Tasikmalaya diikuti puluhan Guru dan Ratusan anak Sekolah dengan Rute dimulai dari depan Gedung PGRI Rancabakung menuju Cikukulu, pada Sabtu (23/11/2019).

Gerak Jalan Santai kali ini diseponsori dua lembaga keuangan, seperti Bank CIJ dan (Bank Mandiri Taspen/Mantap sebagai sponsor Utama).

Eli Romli, S.Pd. M.MPd, salah seorang Panitia Penyelenggara menyampaikan pada pihak Media, sengaja kami hadirkan para seponsor dari Lembaga Keuangan, yang salah satunya “Bang Mandiri Taspen( Mantap)” sebagai sponsor utama.

Eli beralasan, bahwa Bank adalah partner pembantu sistem keuangan para guru yang membutuhkan bantuan pinjaman, yang salah satunya Bank Mandiri Taspen, katanya.

Enjang sebagai Acount Ofiser Pensiun (AOP) Bank Mandiri Taspen/Mantap, membenarkan pula tentang kehadirannya sebagai sponsor utama dalam Jalan Santai PGRI itu karena sebagai partner keuangan, maka perlu pula mempromosikan dan mengenalkan berbagai Produk yang dimiliki.”

“Kali ini pun diperkenalkan Produk Kredit Pensiun dengan batas Usia masa akhir Pensiun 2 tahun, Tabungan Deposit, dan Tabungan Berhadiah.”Jelas Enjang.

Lanjut Enjang, “sebagai upaya kompetitif Bank Mandiri Taspen” siap melayani dengan cara jemput bola dan proses aplikasi di tempat calon nasabah, guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kepercayaan Nasabah, imbuhnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/