Kembali DISHUB Kab. Tasikmalaya Gandeng Polsek Karangnunggal Gelar Razia -

Kembali DISHUB Kab. Tasikmalaya Gandeng Polsek Karangnunggal Gelar Razia

0
Spread the love

Tasikmalaya, mewssuaraindependent.id- Dua hari yang lalu Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Tasikmalaya di dampingi pihak Kepolisian Sektor Karangnunggal menggelar razia Penertiban dan Pengawasan kelengkapan surat-suarat kendaraan umum, pada Selasa malam (12/11/2019).

Dalam gelar razia tersebut Ade Suryana (Kasi Binmasop) Kab. Tasikmalaya didampingi langsung Kanit Lantas Polsek Karangnunggal IPDA Solihin, S.Ip.

Upaya tersebut adalah dalam rangka penertiban kelengkapan surat-surat kendaraan seperti Pajak, SIM, dan KIR kendaraan angkutan umum.

Dengan menggandeng pihak Kepolisian Sektor Karangnunggal, melalui Kanit lantasnya IPDA Solihin, S.,Ip. Ade mengaku agar para pengendara lebih sadar pajak. Bahkan tindakan sidang di tempat agar memberi efek jera, tegasnya.

Turut membenarkan, Kanit Lantas IPDA Solihin memang setiap pengendara berkewajiban mematuhi aturan yang berlaku. Selain kelengkapan Surat surat kendaraan juga kelengkapan berkendaraan demi kelancaran dan keselamatan mereka juga, katanya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!