Bustami Daud Akan Di Laporkan Kepihak Hukum, Atas Pencemaran Nama Baik Perangkat Gampoeng Kupula -

Bustami Daud Akan Di Laporkan Kepihak Hukum, Atas Pencemaran Nama Baik Perangkat Gampoeng Kupula

0
Spread the love

 
Pidie,Newssuaraindependent.id_ Terkait Laporan Bustami Daud Mantan Kepala Dusun( Kadus)Gampong Kupula yang Bahwa  tidak pernah menerima jerih sebagai Kadus Dari Januari sampai Desember 2018 Serta melaporkan Kepihak Insektorat Kabupaten Pidie.

Sehingga Pihak Kepala Desa dan Bendahara Desa (Gampoeng_red) Dipanggil oleh Inspektorat Kabupaten Pidie Atas Tuduhan Laporan Keuangan desa Dari januari sampai desember 2018.

Dalam Masalah itu Geuciek Gampoeng Kupula Mengatakan Setelah Tim Dari inspektorat Memanggil Kami Keuchik dan Bendahara Gampong Kupula Secara Bersamaan Dengan Bustami Daud dan Pendampingnya Nurdin MS.

Dan Secara tiba tiba Bustami Daud tidak bisa mengelak dan tidak bisa berkata apa apa, Karena saya selaku Keuchik Kuasa Pengguna Anggaran ( KPA ) dan juga bendahara Gampong Kupula membawa bukti tanda terima jerih aparatur desa.Ujar Geuciek Kepada Media ini.Kamis,(14/11/2019)

Terkait Laporan yang Di Buat Oleh Bustami Daud dan Pendapingnya Nurdin MS, Saya Keuchik Gampong Kupula dan Bendahara Gampong Sangat – Sangat tidak menerima Atas Laporan  Masalah Jerih Yang Tidak di terima oleh saudara Bustami.

Oleh Karena  saudara Bustami Daud telah melakukan pencemaran nama baik saya selaku kuasa pengguna anggaran dan juga bendahara Gampong sebagai pengolala Anggaran desa,Maka Saya Musdir Ilyas Selaku Kepala Desa dan Aris Wandi Selaku Bendahara Gampoeng Kupula,” Akan Menuntut Saudara Bustami Daud Kepihak Berwajib atas Pencemaran Nama Baik”.Ungkap Geuciek.

Dengan Bukti  yang  Sah,Lebih Baik Pihak hukum yang akan menyelesaikan nya nanti,Kami sangat percaya dengan penegak hukum di negara Indonesia yang kita cintai ini,Tutup Musdir Ilyas Selaku Keuchik Gampong Kupula.([email protected]_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/