UNDHARI RAYAKAN ULANG TAHUN YANG 12 -

UNDHARI RAYAKAN ULANG TAHUN YANG 12

0
Spread the love

Dharmasraya, Newssuaraindependent.id_ Bertepatan dengan Hari pahlwan Nasional, Universitas Dharmas Indonesia (undhari) berulang tahun ke 12 tahun dan yayasan amanah ampang kuranji (YAAK) ke-14 tahun, bersamaam ulang tahun pendiri Dan pembina YAAK ke-53 tahun. Yang dilaksanakan di Gor Dara jingga kampus universitas Dharmas Indonesia, jalan lintas km.18 koto baru Kabupaten Dharmasraya minggu,(10/11).

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat , DrsSyafrudin Putra Dt Sunggono. M.SI, H Syahrul Furqan. SKM, Yosrizal. SE. Selain itu juga tampak Pimpinan DPRD Dharmasraya Ir H Adi Gunawan. MM, bersama anggota dewan terhormat lainnya, tokoh masyarakat Dharmasraya H Khairul Saleh. SH, serta para pejabat tinggi Dharmasraya dan ribuan mahasiswa akademika Kampus Pink itu.

Dalam sambutannya Ny Dra Hj Elviana. M. SI, berikan apresiasi kepada pemerintah daerah, dan anggota dewan provinsi dan anggota dewan Dharmasraya yang telah memenuhi undangan milad ini. Sehingga kegiatan tampak lebih meriah dan sukses.

Ia juga menyebutkan, bahwasanya pada tahun ini, UNDHARI mendapat bantuan rumah susun sewa (Rusunawa) dari kementrian PUPR, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Selain itu juga mendapat bantuan dari Bank Mandiri senilai Rp 150 juta, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rp150 juta, Bank Nagari Rp90 juta, Bank Indonesia Rp300 juta, LPS Rp60 juta, PT SMI Rp200 juta, dan BNI Rp178 juta. Dari bantuan tersebut, selain untuk pembangunan jalan, pembelian mobiler, alat labor kesehatan, juga diperuntukan sebagai beasiswa.

Bajibunnya bantuan digelontorkan oleh pemerintah, pihak Bank, serta perusahaan besar, terhadap Kampus UNDHARI, tentunya sebuah pengakuan atas keberadaan dan kehadiran perguruan tinggi swasta (PTS) Top ini, telah memperlihatkan dampak positif terhadap kemajuan pendidikan Indonesia.

“Maka dari itu, jangan ragu untuk menimba ilmu di kampus UNDHARI, disamping mengedepankan kualitas, seluruh prodi (Program studi) telah terakreditasi BAN-PT,” terang Elviana.

Sementara itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sangat mengapresiasi berdirinya Kampus UNDHARI diwilayah Dharmasraya. Keberadaan PTS ternama di sebuah daerah, akan berdampak terhadap kemajuan pembangunan daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/