LAIN-LAIN

DPD LSM KPK NUSANTARA, ADAKAN PERTEMUAN DENGAN REKTOR IPDN JATINANGOR SUMEDANG

Sumedang, Newssuaraindependent.id_ Beberapa pekan lalu Ketua DPD LSM KPK Nusantara mengadakan Pertemuan dan silaturahmi dengan rektor IPDN Prof.Dr.H.Murtir Jeddawi, SH,S.Sos, M.Si, diruang kerja beliau , yaitu di Kampus IPDN Jatinangor Sumedang Jawa Barat.

Dalam pertemuan itu Nampak ketua DPD LSM KPK Nusantara , Jointar Gultom, SH, nampak sedang berdiskusi dan meminta arahan beliau sebagai pembina LSM KPK Nusantara, Provinsi Jawa barat.

Dan Alhamdulillah beliaupun memberikan arahan juga berpesan kepada kami, agar LSM KPK Nusantara dapat memberika manfaat untuk masyarakat dan berharap atas fungsi atau peranan hukum dalam mewujudkan penyelanggaraan negara yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Dalam menghadapi tantangan perubahan dewasa ini, suatu lembaga swadaya masyarakat tentunya memang mempunyai peranan yang sangat penting sekali keberadaannya, sebagai rem kontrol atau dengan bahasa elitnya sosial kontrol untuk para pemangku jabatan baik dipusat, provinsi maupun didaerah.

Hal ini sudah barang tentu menjadi tugas LSM KPK Nusantara dan rekan-rekan pers lainnya. Saran beliau kepada kapada kami jelas bang Jo panggilan akrab nya saat ditemui oleh Media online newssuaraindependent.id_

Karena setelah pertemuan itu beliau disibukan dengan tugas-tugas kenegaraannya dan pertemuan dengan beberapa Mentri, sebelom pelantikan presiden kami sempat los kontak dengan beliau jelas bang jo.

Kemudian kami dihubunginya lewat telpon seluler, ternyata beliau sudah pindah tugas ke Sulawasi Selatan dan beliau juga menyampaikan permohonan maaf, karena tidak sempat berpamitan dan memberikan kabar mengenai kepindahan tugasnya yang serba mendadak jelas bang Jo menirukan percakapannya dengan Prof. Murtir .

Kami atas nama keluarga besar LSM KPK Nusantara, mengucapakan selamat dan sukses serta selamat bertugas ditempat yang baru dengan suasana yang baru pula untuk pembina LSM KPK Nusantara , atas jabatan di IPDN Sulsel, pungkas bang Jo saat diwawancari Newssuaraindependent.id di RM Cibiuk Jatinangor Sumedang ( kin@red.nsi.id_)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!