25 Orang Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Laksanakan Sumpah Dan Janji Jabatan -

25 Orang Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Laksanakan Sumpah Dan Janji Jabatan

0
Spread the love

Gubungsitoli,  Newssuaraindependent. id_ 25 Orang Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Laksanakan Pelantikan,  dimana pengambilan sumpah dan janji berlangsung di ruang Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.  Rabu (30/10/2019).

Acara pelantikan di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan di hadiri oleh oleh Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Forkompimda, Ketua KPU Gunungsitoli, Para Anggota DPRD Kota Gunungsitoli yang ikut pelantikan berserta keluarga, dan seluruh undangan yang ikut hadir pada acara tersebut.

Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa, S.Pd.K dalam arahannya menyampaikan bahwa selama 1 periode DPRD Kota Gunungsitoli telah melakukan yang terbaik meskipun masih banyak berbagai kekurangan. Dan pada kesempatan tersebut juga Ketua DPRD Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas pengabdian anggota DPRD yang tidak ikut pelantikan dan telah mengabdi pada periode 2014-2019.

Pengambilan sumpah dan janji 25 orang Anggota DPRD Kota Gunungsitoli di lakukan oleh Ketua PN. Negeri Gunungsitoli Merry Dona Pasaribu SH. MH, dalam janji tersebut Anggota DPRD berjanji akan memperjuangkan aspirasi rakyat, setelah pengambilan sumpah janji, dilakukan penandatanganan berita acara oleh pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli dan masing-masing perwakilan agama dari anggota DPRD yang ikut dilantik, acara berjalan dengan lancar.. (FL/Aa Wahyu) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!