Senam Sehat Ikuti Acara Sehari Bersama Coklat Kita -

Senam Sehat Ikuti Acara Sehari Bersama Coklat Kita

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Group Senam Sehat pimpinan Lilis Agustini (Istri Camat), dialihkan ke Lapang Sepak Bola Rancabakung Desa Karang Mekar kec. Karangnunggal untuk mengisi Acara Gebyar Sehari Bersama Coklat Kita, pada Minggu (20/10/2019).

Diawali Pawai Kebudayaan, Pameran kerajinan, dan sajian kesenian tradisional lainnya, Senam sehat Jum’at yang biasa dilakukan di Lapangan Kec. Karangnunggal sementara ini beralih tempat pada acara yang di kemas Karang Taruna Margarucita Desa Karang Mekar bersama Coklat Kita.

L Agustini, menyampaikan apresiasi kepada Karangtaruna Margarucita yang telah bisa menyuguhkan acara yang cukup gebyar, dan senang bisa ikut berpartisipasi mengisi kegiatan dalam acara itu.

Karim, Ketua Karang Taruna, sekaligus sebagai Panitia penyelanggara, sempat mengatakan ucapan terima kasih khusus pada Ibu Camat dan rekan  kepada Pemerintah setempat, Kades dan Pemerintah Kecamatan termasuk Muspika yang lain yang telah mendukung sepenuhnya, hingga bisa terlaksananya acara itu.

“Acara ini tidak hanya menyuguhkan hiburan dan mengenalkan produk saja, ada sisi lain yang menjadi tujuan penting yang bisa bermanfaat bagi lingkungan sosial dan ke ekonomian masyarakat,” dikatakan Karim.

Senada disampaikan H Deden Marketing Djarum Coklat Tasikmalaya, pihaknya sengaja mengintegrasikan program itu bersama kegiatan Karangtaruna dengan berbagai ragam budaya dan ekonominya, berharap banyak manfaat bagi semua pihak, ujarnya. (Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/