Karangtaruna Margarucita Sehari Bersama Coklat Kita -

Karangtaruna Margarucita Sehari Bersama Coklat Kita

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Gebyar sehari bersama Coklat kita, Karangtaruna Margarucita Desa Karangmekar Kec. Karangnunggal dilaksanakan di Lapang Sepak Bola Rancabakung, pada Minggu (20/10/2019).

“Anugrah Alam Indonesia” sebagai take line dalam  “Sehari bersama Coklat Kita” mengandung  makna yang luas dan  mengikat.

Itu simbol rangkaian kata dan kalimat yang mendorong semangat kearipan budaya dan kreativitas ke ekonomian lokal yang diangkat pada acara tersebut.

Terbukti berbagai kesenian ditampilkan seperti seni Pencak Silat, jaipongan, Degung, dan lain-lain, juga berbagai kerajinan unik hasil karya warga sekitar.

Karim, Ketua Karang Taruna Maragarucita Desa Karangnunggal, beliau menyampaikan terimakasih pada Coklat Kita dan Muspika Kecamatan Karangnunggal dan Asep Titana Bahtiar Kades Desa Karang mekar yang telah  mempasilitasi dan mendukung suksesnya pagelaran. Itu disampaikan Karim saat sesi ramah tamah di Aula Kecamatan.

Muspika Kec. Karangnunggal turut menyambut baik dan mengapresiasi pada Karangtaruna Margarucita yang sudah bisa menghadirkan Artis papan atas, Ipang Lazuardi yang juga sebagai duta Coklat Kita yang sekaligus akan menghibur pada acara puncak di malam harinya.

Terakhir disampaikan Karim,”semoga acara ini dari awal sampai akhir sampai malam nanti bisa bejalan lancar, optimis dengan sinergitas dan kebersamaan semua pihak, baik dari pihak Kepolisian, TNI dan Pemerintah setempat, pungkasnya.(Yat’s Kabiro Tasela).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/