LAIN-LAIN

Polisi Sektor Karangnunggal Kab. Tasikmalaya Go to School

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id– Senin (14/10/2019). Sesuai dengan konsef kerja yang ditargetkan Kapolsek AKP. H Asep Ishak, S.Ip, terkait pengabdian dalam masa baktinya di Polsek Karangnunggal, maka dengan komandonya melalui Kanit Lantas IPDA Solihin, SH agar mengunjungi ke Sekolah SMK Swadaya Karangnunggal, untuk melakukan pembinaan di berbagai hal.

Dalam upacara siswa di SMK Swadaya, Kanit Lantas membacakan perintah Kapolda untuk  melakukan pembinaan terkait maraknya Hoax di media sosial, di khawatirkan dengan hal tersebut akan menggiring siswa ke arah yang tidak proporsional dan menyesatkan, bahkan akhirnya tersangkut masalah hukum yang bisa merugikan dirinya dan Sekolah, Seperti halnya ajakan demo yang belum tentu arah dan tujuannya.

Terkait sepesifikasi jabatannya, IPDA Solihin, sebagai Kanit Lantas, maka beliau menyampaikan pesan dan pembinaan seputar Undang-undang Lalulintas yang sejak dini harus diterapkan.

IPDA Solihin bahkan menekankan pula terhadap siswa sekolah agar patuh terhadap aturan lalulintas, dengan harapan bisa menekan angka pelanggaran yang yang ujungnya kecelakaan di jalan, maka pihak Polsek Karangnunggal lakukan pembinaan terhadap siswa dan siswi Sekolah di lingkungan kec. Karangnunggal.

Motipasi nyata IPDA Solihin Membagikan Helem pada siswa di akhir upacara bendera.

Ditemui Dadi Supriadi, S, Ag. yang akrab disapa Dodo Kepala sekolah, mengucapkan terima kasih kepada pihak instansi Kepolisian yang telah peduli dan ikut memberikan pembinaan pada siswa Sekolah SMK Swadaya yang ia pimpin. Ujarnya.              (Yat’s Kabiro TASELA).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button