Suasana Riang Gembira HUT TNI Ke.74 di Makoramil 1215 Karangnunggal -

Suasana Riang Gembira HUT TNI Ke.74 di Makoramil 1215 Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Bertempat di lapangan Volly   Makoramil 12-15 Karangnunggal Kab. Tasikmalaya Jum’at malam Sabtu, 11 Oktober 2019 adakan syukuran dan jalin  silaturahmi dalam rangka HUT TNI yang Ke. 74 Tahun 2019, ini jadi momen penting bagi TNI untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat serta semua kalangan di lingkungan Kec. Karangnunggal.

Dalam acara itu hadir dari Jajaran Muspika, para Kades, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Pimpinan Ormas dan anggotanya bahkan masyarakat yang lain, semuanya berbaur memperlihatkan keakraban dan kebersamaan.

Dirgahayu TNI ke.74 disampaikan Kapolsek AKP H Asep Ishak, S.Ip dan Camat Asep M Dahliana, STP, M.M , “semoga TNI khususnya Koramil Karangnunggal tetap kuat, tetap jaya dan semakin dicintai rakyat.” Ucap ke duanya.

Disambut Ucapan terima kasih dan permohonan maaf dari Mayor Inf. Kurniadi Danramil 1215 Karangnunggal, selama ia mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat Karangnunggal khususnya,” berharap bisa saling mengingatkan agar  selalu tercipta sinergitas, dan kebersmaan apalagi kita akan dihadapkan dengan tugas berat  yaitu pelaksanaan Pilkades serentak. ” Tuturnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah yang kemudian sambil disuguhkan musik Electone. Semua nampak terlihat membaur menjadi satu tak ada jarak, itulah simbol kebersamaan yang tercipta. Bahwa TNI selalu manunggal dengan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat.(Yat’s Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/