Kapolsek AKP. H. Asep Ishak, S.Ip Lakukan Koordinasi dengan Beberapa Sekolah -

Kapolsek AKP. H. Asep Ishak, S.Ip Lakukan Koordinasi dengan Beberapa Sekolah

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id-Sambil silaturahmi ke lingkungan pendidikan, AKP. H. Asep Ishak, S.Ip berkeliling ke beberapa Sekolah setingkat SLTA untuk memberi pengarahan terkait isu pemberitaan hoax yang marak di Media Sosial ( Medsos) saat ini, pada Kamis (29/9/2019).

Dihawatirkan anak-anak Sekolah termakan isu yang bisa mencelakakan dirinya dan lingkungan Sekolah, apalagi terjerat hukum ke ranah Politik. Anak Sekolah belum saatnya untuk terjun ke arena politik. Fokus saja belajar dengan tekun, kejar cita-cita setinggi mungkin, raih kesuksesan, tegas Asep Ishak.

Hal serupa disampaikan Dryan, S, Ag (Kepala Sekolah SMK Aroja),”kami pihak Sekolah sudah memberi arahan kepada Siswa, bahkan kepada guru terkait ajakan-ajakan Demo yang saat ini sedang hangat  situasinya. Padahal banyak pemberitaan yang sifatnya provokatif dan hoax.”katanya.

“Bahkan terkait Demo atau Unjuk rasa yang masih berlangsung, pihak Dinas Pendidikan pun telah melayangkan surat ke tiap sekolah agar tidak termakan ajakan yang tidak tentu arah dan tujuannya,”jelas Daryan.

“Sempat ditanya pula ke dua Ketua Osisnya, SMK Aroja (Andiana), dan SMA N 1 Karangnunggal (Rafli), keduanya sepakat akan mengajak teman-temannya untuk menggunakan sarana Medsos dengan Bijaksana dan tidak mudah termakan isu-isu yang belum tentu jelas kebenarannya.”(Yat’s Kabiro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!