Bentuk Sinergitas, dan Kolaborasi Instansi Kepolisian / TNI Dengan Pemdes -

Bentuk Sinergitas, dan Kolaborasi Instansi Kepolisian / TNI Dengan Pemdes

0
Spread the love

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id- Nampak berjajar berswa photo dari jajaran Koramil dan Polsek kec. Karangnunggal bersama Pemdes Desa Cikupa, pada Rabu(18/9/2019).

Danramil, Mayor Kurniadi dan Kapolsek, AKP. H Asep Ishaq, S.Ip. kec. Karangnunggal bersama ajudannya masing masing, rutin mengunjungi Desa desa di lingkungan Pemerintahan Kecamatan membentuk Harmonisasi dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing masing.

Keduanya bertujuan sama, selain membangun kemistri dan koordinasi yang baik dengan semua Desa, berharap akan terbangun kebersamaan dalam upaya melayani masyarakat dengan maksimal. Baik keamananan, kerawanan sosial, bencana alam atau hal hal lain yang sifatnya urgen dan perlu penanganan segera. Yang akhirnya masyarakat merasa dilindungi diayomi dan dilayani dengan baik. Jelas keduanya.

Ditambahkan Yudha Heryadhi(Kades Ds. Cikupa).” Ucapan terimakasih Dengan kunjungan dari pihak Koramil dan Polsek, semua akan membawa semangat dan terbentuk sinergitas yang sangat manfaat, pasalnya ketika ada kebersamaan apapun masalah akan terselesaikan dengan ringan dan cepat.”pungkasnya.(Yat’s biro Tasela)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!