LAIN-LAIN

Optimisme Kapolsek Baru Bertugas di Mapolsek Karangnunggal

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id-Dengan waktu yang cukup singkat menjelang pensiun 1,5 tahun lagi Kapolsek baru, AKP, H. Asep Ishaq, S.Ip. (job Kompol) Optimis akan bekerja sesuai target yang ia konsef, Selasa (17/9/2019).

Saat ditemui di ruang kerjanya, Asep mengaku,”Alhamdulillah walaupun baru 2 bulan bertugas di Mapolsek Karangnunggal keakraban sudah dirasakan. Saya mulai merasa nyaman dan senang bisa diterima dilingkungan Pemerintahan Kec. Karangnunggal, dekat dengan berbagai kalangan, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan dengan berbagai Organisasi.”

“Apalagi saat ini di kec. Karangnunggal akan segera melaksanakan Pilkades serentak maka saya aktif mengunjungi Desa untuk silaturahmi dan memantau situasi dan keadaanya.” Kata Asep.

Asep mengaku, karena sudah mulai terbangunnya kemistri dengan lingkungan kantor maupun dengan berbagai lapisan masyarakat, ia akan melaksanakan tugas dengan segenap jiwa raga dan fikirannya untuk kemajuan Karangnunggal. Maka Beliau optimis konsef yang diagendakan akan tercapai sesuai target.” Pungkasnya.(Yat’S biro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!