Walikota Apresiasi Komitmen DPRD Gunungitoli -

Walikota Apresiasi Komitmen DPRD Gunungitoli

0
Spread the love

Gunungsitoli, Newssuaraindependent.id

Walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua menyampaikan apresiasi atas komitmen pihak DPRD dalam rangka meningkatkan PAD Pendapatan (Asli Daerah). Hal tersebut disampaikannya dalam paripurna penyampaian tanggapan dan jawaban Walikota Gunungsitoli terhadaap pemandangan umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah (Perda) nomor 4 tahun 2013 tentang Jasa Usaha. Senin (10/6).

Ditambahkannya bahwa hal tersebut dapat diterima dan pahami serta akan dijadikan sebagai bahan perhatian bersama dalam proses pembahasan selanjutnya khususnya dalam penetapan bersama tarif setiap jenis retribusi jasa usaha.

Selain itu, walikota menyebutkan, bahwa pihaknya sependapat atas saran dan masukan terkait dengan pemanfaatan realisasi retribusi jasa usaha untuk dipergunakan dalam meningkatkan pelayanan sesuai dengan ketentuan berlaku.

“Selanjutnya terkait pemanfaatan pasar rakyat di Kecamatan Gunungsitoli Utara hal ini akan menjadi perhatian kami dalam mengfungsikan pasar dimaksud melalui perangkat daerah terkait,” ungkap Walikota mengakhiri tanggapannya. (FZ/AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!