Fraksi PDIP Inginkan Tarif Retribusi Disesuaikan Kemampuan Masyarakat Gunungsitoli -

Fraksi PDIP Inginkan Tarif Retribusi Disesuaikan Kemampuan Masyarakat Gunungsitoli

0
Spread the love

Gunungsitoli, Newssuaraindependent.id

Pemungutan tarif retribusi jasa usaha diharapakan dapat disesuaikan dengan potensi dan kemampuan masyarakat Kota Gunungsitoli. Hal itu disampaikan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Gunungsitoli, Asogo Zega, pada rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi terhadap perubahan kedua Perda Nomor 4 Tahun 2013 di  Geudng DPRD. Senin (10/06)

“Kami dari Fraksi PDI Perjuangan meminta agar dalam perubahan kedua Perda nomor 4 Tahun 2013 khususnya terkait pengenaan tariff retribusi jasa usaha daerah kedapa Masyarakat suapaya diperhatikan dan disesuaikan dengan potensi dan kemampuan masyarakat,”ungkapnya, pada saat membacakan pandangan umum fraksinya.

Menurutnya, hal itu dilakukan dengan tujuan agar pemungutan tarif retribusi jasa usaha tidak memberatkan masyarakat dan tidak kontraproduksi terhadap upaya mempercepat pencapaian kesejahteraan rakyat sebagaimana yang diharapkan bersama.

“Setelah memperhatikan, mencermati dan mempertimbangkan semua masukan atau pun saran-saran yang telah disampaikan dari fraksi-fraksi dan  Panitia Khusus (Pansus). “Maka kami dari Fraksi PDI Perjuangan berpendapat setuju agar Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang Retribusi Jasa Usaha ini disahkan dan ditetapkan menjadi sebuah Perda Kota Gunungsitoli,” tegasnya.(FZ/AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/