LAIN-LAIN

Prihatin, Hampir 6 Bulan Petugas PSM Belum Dapat Honor

Karawang,Newssuaraindependent.id_ Entah apa yang ada dibenak pikiran para pemilik steakholder terkait di bidangnya tidak ada rasa kepedulian untuk memperjuangkan hak para kader PSM, padahal mereka PSM dengan sukarela sudah membantu program-program pemkab.

PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) adalah warga yang dengan kesadaran, tanggung jawab sosial dan didorong rasa kebersamaan kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial secara sukarela mengabdi di bidang kesejahteraan sosial.

Sayangnya, kabar tak sedap kembali santer terdengar dari para kader PSM. Sejak dari bulan April s/d Agustus tahun 2019, mereka mengaku belum mendapatkn gaji/honor yang tak kunjung turun.

“Padahal tahun lalu masih lancar, bahkan untuk januari s/d maret 2019 sudah dapat honor. Kata salah seorang kader PSM Kec. Karawang Timur pada media Newssuaraindependent.id yang enggan disebutkan namanya, Senin (02/9/2019).

Ia juga mengaku, sempat mendengar khabar dari pemkab karawang bahwa akan ada kenaikan honor yg awalnya Rp 200 ribu/bln menjadi Rp 500 ribu/bln akan tetapi saat ini janji tinggal janji atau hanya PHP.” ujarnya.

Bahkan ia pun berharap pada pemkab untuk segera dicaikan honornya, karena untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari harus hutang dulu kewarung.” ungkapnya. (Birokarawang@Tgh.nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button