SUHU PILKADES SERENTAK DI KEC. KARANGNUNGGAL MULAI MENGHANGAT -

SUHU PILKADES SERENTAK DI KEC. KARANGNUNGGAL MULAI MENGHANGAT

0
Spread the love

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Keterangan yang didapat dari 10 Desa yang melaksanakan Pilkades serentak di Kec. Karangnunggal sampai bulan ini cukup banyak antrian “Bacakades” yang mendaftar, Rabu (28/8/2019).

Suhu sudah mulai menghangat terlihat dari banyaknya pendaftar di tiap Desa.

Ketika ditemui di ruangan kerjanya, Asep M Dahliana, S.TP. MM, (Camat Karangnunggal) beliau menyampaikan tentang situasi di lapangan. “Benar dengan waktu yang hanya 2 Bulan lagi dari 10 Desa kebanjiran pendaftar Bakal Calon Kades (Bacakades) dan suhunya mulai menghangat. Hanya 3 Desa saja yang Bakal calonnya hanya 5 orang ke bawah, diantaranya : Desa Cintawangi, Desa Sukawangun, dan Desa Ciawi. Sedangkan 7 Desa lagi Balonnya lebih dari 5 orang.” Katanya.

Lanjut Asep juga,” sedini mungkin dari pihak Kecamatan membentuk tim yang bertugas memantau langsung ke lapangan agar pihak Kecamatan betul betul matang dalam segala hal, terkait pelaksanaannya nanti.”

“Bahkan Dedi Mulyana (Sekmat) beserta tim dari Kecamatan, sudah mulai memverifikasi ke tiap Desa sambil memberikan pengarahan teknis terkait persiapan panitia pelaksana. Agar dalam pelaksanaan nanti tidak banyak permasalahan yang berarti, bahkan berharap Pilkades di Kec. Karangnunggal berlangsung aman, damai, lancar dan sukses.”

” Persiapan yang matang panitia sangat penting dalam pelaksanaannya, agar tidak banyak menemui kendala yang cukup berati. Adapun permasalahan yang mungkin timbul bisa disederhanakan, hingga tidak terjadi permasalahan yang menajam.” Pungkas Asep. (Yat’s biro TASELA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!