LAIN-LAIN

LSM PANDIKA LAPORKAN RAIBNYA DANA HIBAH KE KEJARI

Tasikmalaya,newssuaraindependent.id
Pandika Siliwangi Nusantara salah satu LSM diKabupaten Tasikmalaya dalam penanganan melalui control sosial yang dilakukan jajaran kadiv invenstigasi tidak segan-segan mengadakan pelapiran dugaan Tipikor dalam penggunaan dana hibah yang dikucurkan tahun 2018 yang lalu.
Ketua LSM Pandika Siliwangi Nusantara Arip Rahman bersama jajarannya pada tanggal 23 Agustus 2019 tepatnya hari jum’at dalam pelaporan hal tersebut langsung ke KEJARI Kabupaten Tasikmalaya, pelaporan tersebut telah diterima oleh kejari melalui tahapan dan dusambut antusias.

Gerakan Pandika Siliwangi Nusantara dalam peran serta masyarakat sesuai dengan aturan yang ada bahwa negara bertujuan membentuk pemerintah yang bersih dari tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN selain membantu pemerintah pandika siliwangi nusantara bentuk control sosial juga dalam bentuk pelaporan dugaan Tindak Pidana Korupsi yang tujuannya untuk mempersempit ruang gerak tindak pidana korupsi itu.

Harapan Pandika Siliwangi Nusantara kerja sama dengan pemerintah kabupaten tasikmalaya dalam control sosial unuk mewujudkan terciptanya pemerintahan yang bersih dan terhindar dari tindakan korupsi,kolusi,nepotisme (KKN) dan untuk memberikan efek jera terhadap oknum yang telah melakukan kerugian bagi masyarakat dan negara.
Dalam pelaporan dugaan ini agar menjadi catatan khusus penegak hukum diwilayah kabupaten Tasikmalaya khususnya dan Indonesia umumnya.

Dukungan penuh dari LSM Pandika Siliwangi Nusantara dalam mengusut tuntas permasalan Dana Hibah ini….hapuskan korupsi di segala bitokrasi (team@psn_nsi.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button