Pemkab Nias Siap Sukseskan Sail Nias 2019 -

Pemkab Nias Siap Sukseskan Sail Nias 2019

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependet.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal ini Bupati Nias Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM memimpin rapat koordinasi forum kumunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) kabupaten Nias dalam rangka persiapan penyelenggaraan Sail Nias 2019 di kabupaten Nias pada rapat koordinasi tersebut. Sabtu (10/08/2019).

 

Para pimpinan daerah yang hadir menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan dan menyatakan kesiapan sesuai bidang masing-masing baik bidang pengamanan, penataan lokasi dan penyelenggaraan kegiatan maupun infrastruktur pendukung lainnya.

Ada tiga (3) kegiatan yang dalaksanakan di kabupaten Nias yaitu Beach Volleyball, fishing dan Famtrip, ketiganya dipusatkan di pantai Tagaule Onolimbu kecamatan Bawolato kabupaten Nias.

“Untuk mensukseskan Sail Nias, Bupati Nias mengharapkan dukungan semua pihak dan kiranya panitia lebih sungguh-sungguh mempersiapkan hal-hal berkenaan”.

Acara dihadiri pada rapat koordinasi tersebut yakn; Wakil Bupati Nias, Ka Polres Nias, Dan Dim 0213 Nias, Dan Lanal Nias, Ka BNN Gunungsitoli, Kajari Gunungsitli, Sekda Nias, Ka OPD Lingkup Pemkab Nias, Staf Ahli Bupati Nias, para Asisten Sekda Nias, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Tim serta undangan lainnya. (Fariz Larosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!