WARGA NYATAKAN PUAS DENGAN KINERJA KEPALA DESA -

WARGA NYATAKAN PUAS DENGAN KINERJA KEPALA DESA

0
Spread the love

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id – Bekerja dengan ikhlas dan konsisten merupakan komitmen untuk kepentingan masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Cidadap kec. Karangnunggal Tasikmalaya, Jana Sujana alias Dewa Runa nama panggilan medsosnya. Senin (12/8/2019).

Ketika sempat ditemui Jana mengatakan, “bahwa untuk melayani masyarakat dan menumbuhkan tingkat kepercayaan, kunci paling utama adalah transparansi dan proporsional. Juga bisa membaca pikiran dan keinginan warga.” Tegasnya.

Terkait pemanfaatan penggunaan  Dana Desa (DD) dirinya mengaku, dalam merealisasikannya sesuai dengan keinginan dan aspirasi yang muncul dari masyarakat yang digali lewat Musdus dan Musdes dengan skala prioritas.

Saat ini mulai kelihatan geliat perkembangan pembangunan ekonomi masyarakat, setelah banyak infra struktur yang dibangun, seperti jalan jalan setapak yang masuk ke pelosok Desa.

Betul dikatakan pula oleh beberapa  masyarakat saat ditanya, bahwa tingkat kepuasan pelayanan pemerintah Desa Cidadap yang dipimpin Kades Jana, saat ini dinilai cukup berhasil, hingga dapat menumbuhkan kepercayaan warganya.(Yat’s/AT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!