Camat Culamega Tasikmalaya Pimpin Upacara HUT RI ke 74 -

Camat Culamega Tasikmalaya Pimpin Upacara HUT RI ke 74

0
Spread the love

Camat Culamega Pimpin Upacara HUT RI ke 74

Tasik selatan Newssuaraindependent.id
Detik-detik Proklamasi
Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, tanggal 17 Agustus 2019 di Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya berlangsung sukses dan hikmad serta penuh semangat yang dipimpin oleh camat Culamega Kasminto Raharhjo

Upacara yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari barisan prangkat Kecamatan Culamega, PGRI, Perangkat Desa dan kades dari lima desa sekecamatan culamega, siswa SD, SMP, SMA, ibu PKK,Linmas, serta PPK Kecamatan. Pelaksanaan upacara yang difokuskan di Lapangan sepak bola Desa Cinta Bodas  Kecamatan Culamega Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Culamega Kasminto Raharhjo sedangkan pembaca Teks proklamasi adalah Sertu Agus Sugiarto Babinsa Desa Cipicung Kecamatan Culamega.

” Dengan Hut Ri ke 74 ini di kecamatan Culamega ini dapat memotivasi untuk giat bekerja untuk membangun negara ini, dan menjaga kesatuan NKRI”. Ujar Camat Culamega.Kasminto raharhjo berharap, agar generasi muda menjadi keratif dan berinovasi dalam rangka mengisi kemerdekaan ini, yang sudah berusia 74 tahun.

” Selain itu, dalam peringatan HUT RI ke 74 ini kita harus menghormati perjuangan pendahulu kita, karena berkat mereka kita bisa merdeka hingga saat ini”. Imbuhnya.
Menurut pantauan media Newssuaraindependent,id, Upacara HUT RI ke 74 di lapangan  Kecamatan Culamega di hadiri oleh Babinsa dari lima desa kecamatan Culamega, Kapolsek Bantar kalong Iteng SH, seluruh kepala Desa seKecamatan Culamega, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta beberapa purnawirawan yang datang di Kecamatan Culamega (Yuda Dwi Angoro Korwil Tasela)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/