HIBURAN

Bupati Nias Apresiasi Kepada Panitia HUT Kemri Ke-74

Nias,Newssuaraindependent.id

Lomba lari 5K diikuti oleh peserta dari tingkat SLTA dan Mahasiswa dan mengambil start di halaman gedung serbaguna gereja BNKP Lasara Idanoi dan finish di halaman kantor dinas pariwisata Kabupaten Nias di Kecamatan Gido.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM melepas peserta lomba lari 5K dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019 di Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Selasa (13/08).

Bupati Nias dalam sambutannya mengapresiasi dan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 proklamasi kemerdekaan RI tahun 2019 di Kabupaten Nias dan mengharapkan agar senantiasa terus berkoordinasi dan memaksimalkan persiapan hingga acara puncak pada 17 Agustus 2019.Terang Sokhiatulo.

Beliau juga berpesan kepada para peserta lomba agar berlomba dengan sportif, target kita bukanlah untuk meraih hadiah tetapi untuk memeriahkan peringatan HUT RI.

Namun panitia juga sudah mempersiapkan hadiah berupa dana pembinaan kepada peserta terbaik yang memiliki catatan waktu tercepat.

Pada acara tersebut turut hadir Sekda Nias, Ketum Panitia, Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Kaban kesbangpol, Kabag Humas dan undangan lainnya. (Fariz Larosa/AA Alam)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!