Meriahkan HUT Kemri Ke-74 Tahun Bupati Nias Melepas Peserta Lomba Lari 5 Km -

Meriahkan HUT Kemri Ke-74 Tahun Bupati Nias Melepas Peserta Lomba Lari 5 Km

0
Spread the love

Nias, Newssuaraindependent.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias memeriahkan Hut Ke 74 Prolakmasi kemerdekaan RI, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM melepas peserta lomba lari 5 Km. Peserta lomba diikuti oleh tingkat SLTA dan Mahasiswa, mengambil start di halaman gedung serbaguna gereja BNKP Lasara Idanoi, finish di halaman kantor dinas pariwisata Kabupaten Nias di Gido (14/08).

 

Dalam sambutannya Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 proklamasi kemerdekaan RI tahun 2019 di Kabupaten Nias dan mengharapkan agar senantiasa terus berkoordinasi dan memaksimalkan persiapan hingga acara puncak pada 17 Agustus 2019.

 

Lebih lanjut, Bupati Nias menyampaikan kepada peserta lomba “kita beri dukungan semangat dan berpesan agar berlomba dengan sportif”. Target kita bukanlah untuk meraih hadiah tetapi untuk memeriahkan peringatan HUT RI. Namun panitia juga sudah mempersiapkan hadiah berupa dana pembinaan kepada peserta terbaik yang memiliki catatan waktu tercepat.

 

Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Nias, Ketum Panitia, Sahli bidang ekonomi dan pembangunan, Kaban kesbangpol, Kabag Humas dan undangan lainnya. (Fariz Larosa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/