APRESIASI ASESOR, VISITASI AKREDITASI SDN MEKARSARI DI TAHUN 2019 -

APRESIASI ASESOR, VISITASI AKREDITASI SDN MEKARSARI DI TAHUN 2019

0
Spread the love

Tasela, Newssuaraindependent.id – Kedatangan Asesor Visitasi Akreditasi di Sekolah SDN MEKARSARI. Penyambutannya mirip seperti yang dilakukan 17 Sekolah lainnya di Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, pada Kamis (15/8/2019).

Sebelum proses Visitasi Akreditasi dimulai pada hari pertama, dengan resmi disambut di ruang kelas VI. Ke dua Asesor yang terdiri dari Asesor 1( H Yayat Rasidi, M.Pd.) dan Asesor 2 (Supriatna, S.Pd.). Yang kemudian mendapat ucapan selamat datang.

Pada sambutannya, Suryo, S.pd.SD. (Kep.Sek.) beliau menyampaikan ucapan,”selamat datang kepada tim Asesor, dilanjut dengan pemaparan selayang pandang/sejarah¬† Seputar SDN MEKARSARI. Mulai dari tahun berdirinya, keadaan Sekolah hingga keberhasilan yang telah diraih.”

Di sela sela istirahat, Aseseor 1, H Yayat Rasidi, M.Pd. sempat menemui pihak media dan bertanya, visitasi akreditasi yang
menurutnya,”hasil penggalian dari 8 setandar penilaian yang dilakukan, SDN MEKARSARI termasuk Sekolah yang punya kesiapan dan kesesuaian. Salah satunya dari 8 setandar tersebut, Infra Struktur yang tersedia di Sekolah sudah komplit dalam mendukung tercapaiannya mutu pendidikan.

Hal yang sama disampaikan, Yayat Supriatna (Ketua Komite),” sistem belajar mengajar di SDN MEKARSARI sudah dianggap baik,¬† hingga berbuah keberhasilan. Itu berkat sinergitas/kerja sama antara pihak Sekolah, Komite, Pemerintah, Para Tokoh, dan masyarakat di lingkungan Sekolah.” Katanya.” Katanya.

“Menurut hasil penggalian dari 8 setandar penilaian yang dilakukan, SDN MEKARSARI termasuk Sekolah yang punya kesiapan dan kesesuaian. Dari 8 setandar penilaian tersebut, sala satunya Infra Struktur yang tersedia di Sekolah sudah cukup menunjang untuk tercapainya mutu pendidikan.” Itupun disampaikan pula Asesor 2 (Supriatna, S.Pd), (Yat’S biro Tasikmalaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/