Sumur Tua,Telan Dua Balita -
Spread the love

Dhamasraya- Newssuaraindependent.id– Warga Nagari IV Koto Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya digemparkan dengan tewasnya dua balita yang yang ditelan sumur tua

Diketahui kedua korban balita tersebut ternyata dua saudara sepupuan,Keduanya tewas di dalam sumur, Selasa (30/7) sekitar pukul 15.35 WIB dengan kedalaman 15 M yang berada di dalam rumahnya korban,

Informasi yang didapat dilapangan, diketahui kedua balita ini sedang bermain-main di rumahnya dan sumur yang telah ditutup dengan papan,di duga kayu penutup sumur lapuk dan tidak kuat, menyebabkan kedua korban jatuh ke dalam sumur maut tersebut.

Kedua Korban adalah Nadine (4) anak ke tiga dari pasangan Andi (34) dan Ela (31) warga perumnas Padang Duri Jorong Ranah Tibarau Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Sedangkan korban kedua Hafis (5) anak pertama dari pasangan Yosi (25) dan Riyan (30) warga Jorong Tanjuang Limau Nagari IV Koto Pulau Punjung.

Loni (45) paman korban menyebutkan bahwa kedua korban sedang bermain-main di dalam rumah, dan berselang beberapa menit saja orang tua korban langsung menjerit meminta tolong karena anaknya masuk sumur yang terletak di dalam rumah.

“Anak-anak kita ini sedang asik bermain di dalam rumah, tapi tiba-tiba saja suara teriakan minta tolong dari ibu korban kalau anaknya masuk sumur,” jelasnya

Mengetahui peristiwa tersebut sambungnya, Andi orang tua korban langsung mengevakuasi korban.

Awalnya cuma Hafis yang diangkat, setelah itu barulah diketahui kalau ada lagi korban lain,nadin saudara sepupuannya,setelah dilakukan evakuasi,kedua korban sumur maut tersebut langsung dilarikan ke RSUD Sungai Dareh,tambahnya.

Kedua Korban akan dikebumikan besok karena masih menunggu keluarga yang masih dalam perjalanan. (Np@nsi_id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/