Sekda Nias: Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa ASN -

Sekda Nias: Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa ASN

0
Spread the love

Nias,newssuaraindepent.id

Demi memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan bisa menjadi perekat keharmonisan yang ideal dalam membangun bangsa yang majemuk dan keberagaman sebagai kekuatan utama bangsa,  demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias  Drs.F. Yanus Larosa M.AP,Saat bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Beringin Hiliweto Gido, Nias Sumatera Utara. Senin (01/04/2019).

Setiap tanggal 17 setiap bulan kita melaksanakan Upacara di Kabupaten Nias, Pelaksanaan upacara pada hari ini memberi makna yaitu sebagai upaya membangkitkan semangat kebangsaan senantiasa menumbuhkan solidaritas, dan juga tetap membina persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing- masing,  ucap Sekda.

Memasuki Triwulan II Tahun 2019, Sekda mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk melakukan evaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada triwulan 1 Tahun 2019.

Perputaran waktu tidak terasa, hari ini kita sudah sampai pada bulan Maret 2019, sehingga selayaknya apabila kita melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan yang telah kita laksanakan pada triwulan I tahun 2019 ini, sekaligus kita melakukan persiapan yang matang dan merumuskan strategi untuk memberhasilkan pelaksanaan prográm dan kegiatan pada tahun 2019 ini.

Pada kesempatan itu juga, Sekda menyampaikan beberapa himbau yakni Segenap Aparatur Pemkab Nias menjadi  menjadi perekat keharmonisan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta turut mengambil bagian untuk menjamin terciptanya kondisi sosial, hukum, dan keamanan dalam
negeri yang kondusif dalam mendukung kelancaran pembangunan Nasional, dan juga untuk memberhasilkan pembangunan di Daerah khususnya Kabupaten Nias. Imbuhnya. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!