Sekda Nias Himbau ASN, Polri dan TNI Jaga Netralitas pada Pemilu -

Sekda Nias Himbau ASN, Polri dan TNI Jaga Netralitas pada Pemilu

0
Spread the love

Nias,newssuaraindepent.id

Sekretaris Daerah Kabupaten NiasĀ  Drs.Firman Yanus Larosa M.AP mengajak seluruh ASN, Polri dan TNI Netral pada pemilu 2019 mendatang supaya tetap memelihara dan menjaga sikap untuk tidak memihak kepada partai, golongan dan kepentingan tertentu, saya kembali mengingatkan kepada segenap anggota ASN, POLRI dan TNI pada bulan April 2019 yang akan datang kita akan menghadapi agenda penting dan sangat monumental dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, yaitu pelaksanaan pemilihan legislatif dan Pemilihan PresidenĀ dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Saya menghimbau supaya tetap memelihara dan menjaga sikap netralitas dan tidak memihak kepada partai, golongan dan kepentingan tertentu.” kata Sekda pada pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih di Lapangan Beringin Hiliweto Gido, pada Senin pagi (01/4/2019).

Selanjutnya, Sekda juga menghimbau keluarga ASN untuk hadir di TPS agar dapat memberikan hak suaranya sehingga adanya peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilihan serentak Tahun 2019 ini.

Saya menghimbau supaya segenap aparatur ASN berperan aktif untuk memastikan bahwa pemungutan suara dapat berjalan dengan baik dan lancar di TPS dimana tempat saudara berada ujarnya. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/