LAIN-LAIN

Bupati Nias:Tuntaskan Rumah Tidak Layak Huni Hingga Tahun 2020

 

Nias,newssuaraindepent.id

Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli MM, menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Nias saat ini sedang gencarnya merencanakan pembangunan dan renovasi rumah tidak layak huni kepada masyarakat miskin di kabupaten Nias.(4/4).

Di samping itu, angka penggangguran di kabupaten nias juga merupakan target utama pada program pemerintah daerah bidang ekonomi hingga tahun 2020 dan hal ini sedang di rancang dan dibahas pada musyawarah perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Nias, Demikian disampaikan Bupati Nias Drs.Sikhiatulo Laoli MM, saat menggelar musrenbang di gedung serbaguna kantor bupati Nias, baru baru ini.

“Lanjutan pembangunan rumah tidak layak huni dan penurunan angka Pengangguran sedang kita bahas melalui peningkatan partisipasi masyarakat dalam membangun desa terutama melalui program inovasi desa,” papar Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa hal ini bisa terwujud bila sinkronisasi dan kesepakatan antar pelaku pembangunan dan pemangku kepentingan lainya bersinergi sehingga sejalan dengan rencana perangkat daerah dan rencana kerja pemerintah daerah secara konprehensif dan terintegrasi. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!