Pemkab Nias Gelar Perayaan Paskah -

Pemkab Nias Gelar Perayaan Paskah

0
Spread the love

Nias,newssuaraindepent.id

Perayaan paskah dalam prespektif umat kristiani merupakan suatu sukacita yang besar, dimana Yesus Kristus telah bangkit dari kuasa maut dan membawa keselamatan bagi umat manusia, sehingga kita sebagai orang yang percaya kepadanya tidak akan binasa melainkan beroleh hidup yang kekal”, demikian disampaikan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM pada perayaan hari raya paskah yang digelar Pemkab Nias di Gedung Serbaguna Salak Madu Desa Faekhu Gunungsitoli, Jumat kemarin.

 

Perayaan Paskah mengingatkan kita untuk senantiasa merenungkan kembali betapa besar kasih Allah kepada Umat Manusia, melalui karya penyelamatan oleh Yesus Kristus, kita memperoleh hidup baru dan dibebaskan dari belenggu dosa yang telah kita perbuat. Ujar Sokhiatulo.

 

Pada perayaan hari raya paskah yang digelar Pemkab Nias ini dengan Tema “Berbahagialah orang yang diampuni pelanggan-pelanggaranya dan ditutupi dosa-dosa.”  Sokhiatulo mengajak semua elemen untuk menggalang kebersamaan dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Nias yang maju, mandiri dan sejahtera sebagaimana visi-misi yang telah dijabarkan secara paripurna kedalam RPJMD Kabupaten Nias Tahun 2016-2021.

 

Kita berharap kiranya kita dapat mendukung dan mendoakan serta mempromosikan seluruh potensi serta destinasi yang dimiliki oleh kepulauan Nias kepada Dunia Internasional. himbau Bupati. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/