Pemkab Nias Gelar Malam PRSU Ke-48 Tahun -

Pemkab Nias Gelar Malam PRSU Ke-48 Tahun

0
Spread the love

Nias,newssuaraindepent.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias menggelar malam pesona budaya PRSU Ke -48 tahun 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu di Medan Sumatera Utara, kemarin.

Pada acara tersebut Kabupaten Nias membawa berbagai tarian yakni tari sekapur sirih, tari tuwu tari moyo,tari baluse dan tari Nias rekreasi baru.

Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, menyampaikan bahwa Pemkab Nias saat ini sedang melaksanakan satu program pengembangan kawasan ekonomi cepat tumbuh yang dinamakan kawasan “SOZIONA” yang menyusuri pantai timur wilayah Kabupaten Nias sepanjang 48 km, kawasan ini memiliki potensi wisata bahari, wisata pantai dan potensi pengembangan pertumbuhan ekonomi daerah. Terang Sokhiatulo.

Beliau juga memberitahu jika pada tanggal 14 September 2019 mendatang Pemerintah telah menetapkan Kepulauan Nias menjadi tuan rumah penyelenggaraan Sail Nias yang bertaraf Internasional yang melibatkan berbagai kementerian dan seluruh Kabupaten kota di Kepulauan Nias dan nantinya dilaksanakan di Teluk Dalam Nias Selatan. ungkap Sokhiatulo.

Pada kegiatan tersebut Turut dihadiri Wabup Nias, Sekda Nias, kadis pariwisata, mewakili Gubsu, Tokoh masyarakat Nias, anggota DPRD Kabupaten Nias dan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara serta undangan lainnya. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/