LAIN-LAIN

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli, Apresiasi Kegiatan TMMD ke 104

Nias,newssuaraindepent.id

Bertempatan di Hiliweto Gido kabupaten Nias, Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Desa Tagaule menuju Desa Balale Toba’a Kecamatan Bawalato berjalan lancar. Rabu kemarin.

Danrem 023/KS Kolonel Inf. Tri Saktiyono sebagai Inspektur upacara Sementara Danramil 12/TD Mayor Inf. Hatianus Zega sebagai komandan upacara, dan Kasi Ter Rem 023/KS Mayor Arm Setia Budi sebagai perwira upacara.

Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya mengatakan, pemerintah kabupaten Nias sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke- 104 ini, Karena bukan hanya ditujukan untuk mendorong percepatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana fisik, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan diri masyarakat dalam mengelola potensi daerah yang dimilikinya.

Bupati menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan TNI TMMD ke-104 ini memiliki makna yang sangat strategis, karena dapat memiliki manfaat nyata untuk membuka keterisoliran wilayah, sehingga diharapkan hasil program yang telah terlaksana ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menggali potensi kemandirian dalam pengembangan kewirausahaan yang kompetitif serta menggerakkan roda perekonomian, khususnya di Kabupaten Nias.

Pemerintah mengucapkan terimakasih atas seluruh kontribusi serta kerjasama yang baik kepada seluruh pemangku kepentingan pembangunan seluruh masyarakat Kabupaten Nias yang turut serta mensukseskan pelaksanaan TNI TMMD. Semoga pelaksanaan kegiatan ini mendukung pencapaian program nawacita dengan membangun Indonesia dari pinggiran, serta memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia, ucap Bupati. (Fariz/Wahyu@nsi_id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button