LAIN-LAIN

DPP LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA WAKAPKAN 100 AL QUR’AN KE DKM AN NUR CISITU SUMEDANG


Cisitu, Sumedang_newssuaraindependent.id Ketua Umum DPP PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA AA Jaka Nurmala wakapkan 100 Al Qur’an dan santunani anak yatim piatu yang dilaksanakan di dkm masjid an nur Dsn.jumleung Desa.Ranjeng Kec.Cisitu Kab.Sumedang Jawa Barat.

Acara ini sebagai rutinitas LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA yang kesekian kalinya dilaksanakan dibulan suci Ramadhan tahun ini, mulai dari berbagi ta’jil untuk para pejalan kaki dan pengendara roda dua maupun roda empat dijatinangor, Bandung, Tasikmalaya dan Sumedang.

Dalam sambutannya A Jaka Nurmala menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA mulai dari pengurus DPP sampai kepada pengurus tingkat ranting yang sudah terbentuk atas segala bantuan dan kerjasamanya, mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan menjadi barokah dan bermanfaat untuk orang-orang yang ada disekitar kita.

Selain itu juga kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur baik yang tergabung dalam organisasi maupun diluar organisasi kami, dengan harapan acara ini akan menjadi agenda organisasi kita walaupun bukan dibulan suci Ramadhan sehingga tujuan organisasi untuk dapat mensejahterakan agota dan masyarakat sekitar bukan hanya selogan saja jelas AA Jaka saat diwawancarai oleh nsi.

Ditempat yang sama Ibu Ati sebagai bendahara umum DPD PSN Jawa Barat juga ngucapkan terimakasih kepada para pengurus yang telah mempasilitasi kegiatan santunan dan bagi-bagi takjil yang dilakukan disetiap wilayah. Dan Alhamdulillah kami juga bisa ikut berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita yang kurang mampu dengan harapan menjadi barokah baik bagi LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA maupun para anggotanya pungkas Bu Atisambil mengakhiri wawancaranya dengan nsi. (ojak@nsi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button