Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadhan -

Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadhan

0
Spread the love


Sumedang, newssuaraindependent.id Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Pada bulan ini banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. Bukan tanpa alasan, karena pahala yang didapat saat bulan Ramadhan akan dilipatgandakan.

Berbagai cara pun dilakukan umat Muslim untuk mengumpulkan pahala. Mulai dari lebih banyak beribadah, menahan diri dari amarah, hingga berzakat dan bersedekah kepada yang lebih membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA membuat kebaikan di bulan Ramadhan dengan cara berbagi dengan dhuafa dan majelis ta’lim.

LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA Berbagi Kebaikan pada Dhuafa dan majelis ta’lim pada Sabtu (01/06/2019) , LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA menyalurkan sumbangan kepada dhuafa dan majelis ta’lim di depan Masjid An-nur, Rt02 Rw06 Dusun Jumleng Desa Ranjeng Kec.Cisitu. Sumedang.

Sumbangan berupa 100 paket sembako yang terdiri dari kue kaleng dan minuman botol dan kebutuhan sehari-hari Dan alat shalat mukena dengan Al Qur’an nya dan lain-lain. Paket sembako tersebut semua nya hanya dari LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA.

Harapannya tiap tahun LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA akan memastikan rutin diadakan nya Berbagi kebaikan di bulan ramadhan, Semoga dapat bisa lebih besar lagi di tahun-tahun ke depan nya” ujarnya

Selain itu, dengan adanya acara LSM PANDIKA SILIWANGI Berbagi kebaikan di bulan ramadhan ini diharapkan para masyarakat yang kurang mampu berada di sekitar MASJID AN-NUR Jumleng ini dapat merasakan keindahan bulan Ramadhan.(Riyan@_nsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/