Launching "Gema Daerah" Salah Satu Media Dari Inti Jaya Group -

Launching “Gema Daerah” Salah Satu Media Dari Inti Jaya Group

0
Spread the love

Jakarta, newsnuaraindependent.id FWO Indonesia kedatangan satu media online lagi untuk memperkuat anggota sebagai sarana media untuk menunjang tugas journalistik. Adalah Gema Daerah media online yang diluncurkan langsung oleh ketua umum FWO Indonesia pada hari Kamis, 4 April 2019 di Jakarta, Hotel Ibis Budget Cikini Jakarta Pusat.

“Gema Daerah” salah satu media dari Inti jaya Group. Menurut ketua umum FWOI media Gema Daerah dapat dijadikan ujung tombak berbagai informasi dari berbagai pelosok daerah di Ondonesia. Dikatakan sasaran utama media Gema daerah adalah pemberitaan pariwisata dan sosial kebudayaan dari daerah – daerah seluruh Indonesia, serta kepemerintahan terkait di masing – masing daerah tersebut.

Dra. Marnala Manurung secara resmi meluncurkan Media Gema Daerah ini untuk meningkatkan pemberitaan dari seluruh daerah daerah yang ada di Indonesia.

“Menurut saya Gema Daerah adalah salah satu media komunikasi dari para journalis kepada masyarakat seluruh Indonesia. Yang mana saat ini banyak daerah-daerah wisata yang belum dikenal oleh lapisan masyarakat. Saya ingin smua daerah daerah dari segi dunia pariwisatanya dan kebudayaannya dapat di kenal oleh seluruh masyarakat, jelas Beliau.

Kepada pemerintahan daerah diharapkan dapat menjalin kerja sama dengan Media Gema Daerah ini. Karena semua daerah di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk maju, baik dari Pariwisatanya dan Kebudayaan nya masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/