LSM KPK - Nusantara Perwakilan Banten, Baksos Santunan Anak Yatim -

LSM KPK – Nusantara Perwakilan Banten, Baksos Santunan Anak Yatim

0

 

Banten |  Suaralintasindonesia.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Pemantau Korupsi- Nusantara (LSM KPK) Perwakilan Banten, mengadakan Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim dengan Tema ” Berbagi Berkah Rezeki Melimpah ” dalam kegiatan Bhaksos Santunan anak yatim tersebut dengan cara dor tu dor ke Lingkungan Susukan Kelurahan Panancangan,Lingkungan kelurahan Lontar Baru dan Gunung Sari.

Aminudin ketua Lsm KPK- Nusantara perwakilan Banten mengatakan” ini kegiatan Rutin Baksos kelembagaan kami LSM KPK- Nusantara setiap Tahun dan bukan santunan anak yatim saja kadang kita mengadakan Bhaksos Khitanan Masal dan Pembagian sembako berbagi kepada anak yatim dan anak kurang mampu. kami berterima kasih kepada DPC LSM KPK- Nusanatara Kota dan Kabupaten peovinsi Banten juga pada Panitia Pelaksana yang melancarkan kegaitan rutin Bhaksos ini,” ungkapnya.

Lanjut” Aminudin” dan kami terima kasih pada rekan Lsm dan media yang gadir dalam giat Bhaksos ini dan sekaligus milad ke 8 ( tahun) LSM KPK- Nusantara perwakilan Banten.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/10/10/buntut-keresahan-aliansi-masyarakat-desa-perigi-mekar-blokade-pembangunan-jalan/

Terlihat dalam kegiatan Bhaksos anak yatim dan pembagian Konsumsi Nasi kotak, warga sangat berterima kasih adanya kegiatan Bhaksos oleh LSM KPK – Nusantara perwakilan Banten.

 

(SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!