Pembekalan Bagi Anggota Baru Dilaksanakan Oleh Aspetri Banten Secara Nasional -

Pembekalan Bagi Anggota Baru Dilaksanakan Oleh Aspetri Banten Secara Nasional

0

Suaralintasindonesia.com || Banten – Pembekalan Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia (ASPETRI), merupakan dasar dari pada salah satu persyaratan bagi anggota yang ingin bergabung kedalam organisasi profesi ini.

Acara pembekalan dilaksanakan di Pondok Aren Tangerang Selatan Provinsi Banten.
Acara dibuka oleh Thabib M Adam Lutfi, Br.M.,SH sebagai wakil ketua umum yang mewakili ketua umum Aspetri Ir.Sugiman, Br.M.,A.Md.Kes.

Dan sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Banten Agie Wagianto, Br.M.,A.Md.Kep memberikan sambutan dan arahan edukasi kepada tim maupun para anggota baru.

“Selamat kepada para anggota baru Aspetri yang telah mengikuti acara pembekalan pada hari ini, semoga khasanah wawasan keilmuan kita makin bertambah, mengenal saudara baru dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat khusunya ramuan tradisional asli Indonesia,” Ucap Agie.

Acara berlangsung dengan meriah dan lancar, yang diikuti peserta dari daerah Banten maupun dari daerah provinsi lainya. Para peserta mengikuti acara dengan penuh semangat dan antusias.

“Alhamdulilah saya dapat mengikuti pembekalan ini dan menjadi bagian keluarga besar aspetri, semoga di Aspetri saya mendapatkan pengalaman dan ilmu tentang ramuan lebih banyak lagi,” Tutup Eman sebagai peserta.

Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!