SMKN 2 Kota Tangerang Selatan Membutuhkan Penanganan Serius Perihal Banjir yang Datang Tiap Tahunnya -

SMKN 2 Kota Tangerang Selatan Membutuhkan Penanganan Serius Perihal Banjir yang Datang Tiap Tahunnya

0
Spread the love

Suaralintasindonesia.com|| Pondok Aren – Jumat, 07/06/2024 pukul 09:34 wib, Wasekjen DPP PPRI Indonesia bersama Humas Silaturahmi ke SMKN 2 Kota Tangerang Selatan yang diketahui hampir beberapa kali mengalami Banjir disekolah tersebut tiap Tahunnya.

Alhamdulillah silaturahmi yang memang sudah terjalin sejak Kepala Sekolah Dr. Akhmad Basuni, S.Pdi., MA.Pd menjabat sejak Desember 2023 Aldi Alamsyah (Wasekjen DPP PPRI) dan Humas Ade Gunawan diterima dengan baik dan humanis.

Kedatangan Kami hanya hendak mengkonfirmasi perihal banjir yang sampai saat ini belum ada solusinya. Karena menurut investigasi kami memang sekolah tersebut sering mengalami banjir tahunan yang sampai saat ini belum dapat tertangani, walau sudah ada bantuan berupa sumur resapan.

Lebih lanjut Dr.Ahkmad Basuni, S.Pdi,.MA.Pd berharap selama saya masih menjabat disekolah ini banjir tahunan ini sudah dapat ditangani ucapnya.

Inilah perlunya peran pemerintah seperti Pemkot serta PUPR dimana program tahun 2024 “Sesuai arahan Bapak Presiden, fokus yakni menuntaskan seluruh pekerjaan konstruksi pada tahun 2024, kecuali beberapa paket kegiatan pembangunan infrastruktur Multiyears Contract yang baru dimulai di Oktober 2023 seperti pembangunan Bendungan Cibeet, Cijuray, Karangnongko, Pelosika, Cabean, dan Jalan Lingkar Nias,” ujar Aldi Alamsyah.

Oleh karena itu sangat diperlukan peran keduanya dalam menangani masalah ini yang sudah terjadi bertahun tahun, yang mengakibatkan terganggunya aktifitas belajar PARA PENERUS BANGSA tersebut Tambah Aldi.

DPP PPRI Indonesia berupaya keras untuk mendorong masalah ini agar cepat ditangani oleh pihak pihak yang terkait didalamnya. Karena terganggunya aktifitas belajar para siswa/siswi bisa diliburkan sampai beberapa hari jika banjir tahunan ini datang hingga mereda tutup Aldi.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/