Pelepasan Ikan Oleh Kapolresta Tangerang Di Acara Mancing Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 -

Pelepasan Ikan Oleh Kapolresta Tangerang Di Acara Mancing Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78

0
Spread the love

 

Tangerang||Suaralintasindonesia.com –  Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Tangerang Polda Banten menyelenggarakan Lomba Mancing Mania dengan tema *Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas*

Acara yang berlangsung di danau Pemda Kabupaten Tangerang diikuti oleh ribuan warga masyarakat Kabupaten Tangerang. Minggu,(23/6/2024).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M membuka acara dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena di hari yang cerah ini Polresta Tamgerang mengadakan lomba mancing untuk para penghobi mancing /angler, acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat melalui kegiatan yang santai dan menyenangkan. “Kami ingin menciptakan suasana yang akrab dan penuh keakraban, di mana semua peserta bisa berinteraksi dan bersenang-senang bersama di Hari Hut Bahayangkara Ke 78,”

Lomba mancing ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan jam 11.00 Wib Haya 3 jam dan puluhan Doorprize telah di sediakan oleh Polreata Tamgerang.

Dan juara 1 ikan terberat mendapatkan 1 Unit Sepeda motor, Juara 2 ikan terberat mendapatkan 1 unit Sepeda Gunung dan Juara 3 ikan terberat mendapatkan 1 buah Kulkas, Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, berusaha untuk mendapatkan ikan terbesar.

“Kami sangat senang melihat partisipasi yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Tangerang Ini menunjukkan bahwa kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah yang baik untuk mempererat kebersamaan dan Silaturahmi,” tambah Kapolresta Tangerang.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang semakin meriah dan membawa manfaat positif bagi semua pihak,” tutup Orang nomor satu Di Polresta Tangerang.

 

(Irsyad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/