Ketum Banaspati : Tidak Puas Atas Hasil Yang Bersepakat Untuk Menunggu Hasil PK, Yang Sebenarnya PK Tidak Berpengaruh Atas Eksekusi -

Ketum Banaspati : Tidak Puas Atas Hasil Yang Bersepakat Untuk Menunggu Hasil PK, Yang Sebenarnya PK Tidak Berpengaruh Atas Eksekusi

0
Spread the love

PURWAKARTA | suaralintasindonesia.com- Ormas Grib Jaya Hercules yang dipimpin langsung oleh Ketua Jawabarat Gabriel, Ketua DPC Grib Purwakarta, serta kuasa hukum dari PT.Mandiri Pratama Inti Logam kembali ke PT.JWS MITSUYOSHI dengan jumlah massa yang dijanjikan sebelumnya, namun seolah tak ingin kalah, pihak perusahaan pun telah dikelilingi massa dari Ormas dan LSM lainya pula yang mengatasnamakan pengamanan. Jumat (14/06/2024)

Diawali kunjungan terhadap Pengadilan Negeri Purwakarta, Grib Jaya Hercules bersama kuasa hukum dari PT.Mandiri Pratama Inti Logam mempertanyakan hal terkait, dengan tegas pihak Pengadilan mengatakan bahwa, eksekusi telah bisa dilakukan, namun demi kondusifitas serta keamanan, pihak Pengadilan Negeri menyarankan untuk bertahan dan menunggu hasil dari PK.

Oleh karena itu, Ormas Grib bersama Kuasa Hukum PT. Mandiri Pratama Inti Logam datangi kembali PT.JWS MITSUYOSHI untuk lakukan Notulensi atas pertemuan tersebut, yang menghasilkan kesepakatan untuk menunggu hasil dari PK.

Selain bersepakat atas hal itu, Kuasa Hukum PT.JWS MITSUYOSHI Edi mengatakan didepan seluruh perwakilan bahwa dirinya mewakili perusahaan tidak akan melakukan upaya hukum lainya setelah ada keputusan PK.

Ketika dikonfirmasi kepada Kuasa Hukum dari PT.Mandiri Pratama Inti Logam REGI, sebenarnya tidak puas atas kesepakatan tersebut, namun atas dasar masukan dari Pengadilan negeri Purwakarta yang katakan bahwa kita hargai dan menunggu hasil dari keputusan PK terlebih dahulu.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Umum Banaspati H.Sanusi Jaya Sampoerna SH. MH yang mengatakan kekecewaanya atas keputusan hari ini, katanya, Jika merujuk ke aturan perundangan, PK tidak dapat menghentikan eksekusi ketika hasil kasasi dari Mahkamah Agung telah selesai.

Namun kembali kepada kesepakatan yang telah disepakati kedua belah pihak bahwa pertemuan hari ini akan menunggu hasil dari PK terlebih dahulu.

Pertemuan antara PT.JWS MITSUYOSHI dan PT.Mandiri Pratama Inti Logam berjalan damai tanpa ada gesekan dan kejadian yang tidak diharapkan, Serta kembali ketempat masing-masing dalam kondisi yang kondusif dan aman.

( TEAM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/