Orang Tua Murid Yang Sudah Mendaftar Pra PPBD SMPN Online Tangerang Selatan, di Buat Khawatir Pasal Chat Via Whatsapp DITOLAK -

Orang Tua Murid Yang Sudah Mendaftar Pra PPBD SMPN Online Tangerang Selatan, di Buat Khawatir Pasal Chat Via Whatsapp DITOLAK

0
Spread the love

 

Suaralintasindonesia.com || Tangsel – Alur Pra Penerimaan PPDB SMPN Tangsel 2024 yang dimulai Senin, 03/06/2024 Mulai dari Pukul 24:00 Wib menjadi Polemik yang membuat Para Orang Tua Siswa dan Siswi menjadi resah karena setelah mereka mendaftarkan Pra PPDB SMPN ini, Selasa 04/06/2024 banyak yang mendapatkan Pesan Whatsapp bahwa Pendaftaran Pra PPDB untuk anak anak mereka DITOLAK.

Hal ini malah menjadikan orang tua murid yang lebih banyak kalangan dari ibu ibu menjadi resah, padahal mereka sudah mengikuti jalur yang sesuai dengan data data yang anak anak mereka miliki. “Saya ada KIP dan PIP, tapi saya sangat kaget om mendapatkan pesan whatsapp bahwa Pendaftaran mereka DITOLAK” Ujar NN yang enggan disebutkan namanya.

Setelah para awak media menelusuri kenapa ini bisa terjadi, padahal ada beberapa siswa/siswi juga yang lanjut ke PROSES VERIFIKASI, aneh bin ajaib, padahal semua sekolahan di SDN Se-Tangsel tanggal 10/06/2024 Baru mulai dibagikan/dikeluarkan SKL (Surat Keterangan Lulus) untuk siswa/siswi mereka.

Sedang aplikasi yang sudah diterbitkan dan sudah banyak para orangtua Siswa/Siswi daftarkan tidak ada Upload SKL, Para awak media pun mempertanyakan hal ini kepada Orang Tua Para Pendaftar. “Ya om ternyata digrup sekolah sudah diberitahu oleh pihak sekolah jika ada Yang DITOLAK jangan khawatir, bisa Daftar Ulang Pra PPDB kedua lagi tutur IN kepada awak media.

Diduga ada Kesalahan di Aplikasi Pendaftaran Pra PPBD Kota Tangerang Selatan tahun 2024 ini, saat awak media menelpon KADIS DINDIKBUD Tangerang Selatan untuk mengkonfirmasi perihal ini sangat disayangkan nomor handphone beliau Tidak Aktif.

(Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/