Komentar Sekjen Media Center Jayanti : " Ada Pihak Yang Mencoba Bermain Atas Terbentuknya MCJ Di Jayanti -

Komentar Sekjen Media Center Jayanti : ” Ada Pihak Yang Mencoba Bermain Atas Terbentuknya MCJ Di Jayanti

0
Spread the love

 

Kabupaten Tangerang | Suaralintasindonesia.com – Ramainya terkait pemberitaan di sosial media tentang aksi tendang terhadap Bonai Supriadi Ketua Media Center Jayanti.

Menurut Mulyadi seorang aktivis dan juga Wartawan senior Jayanti yang sekaligus menjabat sebagai salah seorang pengurus di MCJ, kepada rekan-rekan media mengatakan ” Ada pihak yang mencoba bermain dengan memanfaatkan terbentuknya Media Center Jayanti”. Minggu (02/06/24)

Masih menurut Mulyadi, mestinya isu isu seperti itu jangan di tanggapi, jika belum tahu kebenaran nya.

Dan yang paling penting menurut Mulyadi jaga emosi ketika memang sedang ada permasalahan ” Dulu waktu remaja saya juga sama sering ribut dan sering berkelahi, tapi sekarang saya berpikir dua kali kalau ribut ributan , apa lagi sesama teman satu wilayah,” katanya mengenang masa lalu nya.

Baca Juga :

https://suaralintasindonesia.com/2024/06/02/seakan-kebal-hukum-diduga-penjual-miras-jenis-ciu-di-desa-sentul-jaya-kecamatan-balaraja-tetap-berjualan-aph-kemana/

Memang permasalahan yang timbul kemarin (31,05,2024) di picu adanya isu yang beredar jika Media Center Jayanti telah menerima pengondisian dari pihak yang punya proyek urugan tanah di Tangerang.

Kemudian pihak dari Aktivis lain mencoba memperotes karna apapun bentuk pengondisian yang sipat nya membela yang melanggar aturan itu tidak di benarkan oleh hukum.

Namun sayang lagi lagi emosi cara yang di kedepankan, sehingga timbul lah aksi keributan kecil yang mengakibatkan Ketua Media Center Jayanti menjadi korban tendangan, mestinya kedua belah pihak menahan diri dan bicara secara baik baik agar isu yang tidak benar itu bisa patahkan.

(*/SLI.Com)

Publisher : Irsyad 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/