Balaraja All Stars VS. Persita Old Star: Pertandingan Tour Match Mempererat Tali Silaturahmi -

Balaraja All Stars VS. Persita Old Star: Pertandingan Tour Match Mempererat Tali Silaturahmi

0
Spread the love

 

Kabupaten Tangerang || Suaralintasindonesia.com – Pada hari Kamis, 23 Mei 2024, Balaraja All Stars Versus Persita Old Star bertemu dalam pertandingan Tour Match (Pertandingan Tur) yang berlangsung di stadion mini (GOR Saga) Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Pertandingan ini bertujuan untuk menciptakan kesolidaritasan dan mempererat tali silaturahmi antar komunitas.

Baca Juga : 

https://suaralintasindonesia.com/2024/05/21/tim-media-center-jayanti-mcj-lakukan-investigasi-dan-konfirmasi-ke-klinik-citra-sehat-gembong-terkait-pemasangan-pelang/

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Willy Patria SE.MSI selaku Camat Balaraja, Danramil Ali Masyuri, Sarnata selaku Kepala Desa Saga, Endang Suherman Kepala Desa Tobat, serta seluruh jajaran RT, RW, Jaro, dan ibu-ibu Kader se-Kecamatan Balaraja.

Pembukaan pertandingan sepak bola ini ditandai dengan sambutan hangat dari Willy Patria. Dalam sambutannya, Willy Patria menyatakan “Bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas, yaitu melakukan keliling Road Show ke setiap kecamatan untuk mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola, tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga,” ucap Willy Patria

Dengan semangat sportivitas dan kebersamaan, pertandingan Tour Match antara Balaraja Old Stars Versus Persita Old Star sukses dilaksanakan, menandai momen berharga dalam memupuk persahabatan dan solidaritas di antara komunitas sepak bola lokal.

(S.Eman/SLI.Com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/